Pabrik Tas

Pabrik Tas,Konveksi Tas,Tas di Bandung,Vendor Tas Di Bandung,Vendor Tas,Supplier Tas,Pabrik Tas Di Bandung Tas Seminar,Konveksi Tas Seminar,Tas Seminar Murah,Tas Seminar Di Bandung,Konveksi Tas Seminar Murah Di Bandung,Produsen Tas,Produsen Dompet,

Kamis, 23 Maret 2017

Pabrik Tas Promosi Bandung

Pabrik Tas Promosi Bandung

Pabrik Tas Promosi Bandung
Pabrik Tas Promosi bandung

Pabrik Tas Promosi Bandung menerima pesanan Tas Promosi sesuai keinginan hubungi 081910611512.
Tas Promosi merupakan salah satu alat promosi yang wajib dimiliki setiap perusahaan dalam mempromosikan barang yang akan di pasarkan. Bahan yang pernah digunakan di dalam pembuatan Tas Promosi juga berpariasi seperti Spunbond, Blacu, Kanvas, Dinir, Parasit, dan lain lain.

Untuk desain Tas yang anda inginkan bisa dikirim melalui Email, Whatsapp, Line, maupun Bbm, Minimal order setiap Tas Promosi 100 pcs. Harga pun berpariasi tergantung model dan bahan yang akan digunakan didalam pembuatan Tas Promosi.

Pabrik Tas Promosi Bandung juga mengutamakan kualitas bahan yang kuat dan tahan lama dan tidak mudah robek dengan waktu yang tepat sesuai waktu yang telah di tentukan, Anda bisa mengunjungi di Galery Tas yang pernah bekerja sama dengan beberapa perusahaan di dalam pembuatan Tas Promosi.

Info lebih lanjut bisa menghubungi :
Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : Kampungtas7@gmail.com
Line      : Konveksitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar